cursor

Elegant Rose - Working In Background

Monday, October 15

Light



Pagi berganti malam
Malam berganti pagi
Manusia hanyalah buih didalam ombak
Tangis malamku tak akan tergantikan
Kesendirianku akan di bayar mahal
Lara, kalut dan gelap
Bukan hening yang kudamba
Tapi...
Suatu pagi menyinariku
Menyilaukan segala yang ada di sekitarku
Dentingan suara ini menghilangkan keheninganku
Sinar ini memeluku dan menghangatkanku
Mata ini buta akan cahayanya
Bergerak aku tak sanggup, apalagi jika ku berlari

Jika ku bertanya “Siapa”
Dan itu ku tahu jawabanya
Itu adalah dirimu
Kau adalah karinku
Cahaya pagiku


Litnote: lucu deh, temen gw (cowo) minta tolong buatin puisi buat cwnya dan cwnya juga temen gw.
Happy Birthday ya my dear Karin....

1 comment:

  1. hei aku minta yah buat meluluhkan hati seseorang...tenang ketika aku kasih...aku tulis nama kamu sebagai kutipan....

    ReplyDelete